Custom Search

Fuck You Guys..!!

Wednesday, March 17, 2010


Sengaja aku posting dengan menggunakan bahasa indonesia.., agar apa yang aku critakan dapat langsung dipahami oleh temen2 saya yang bersangkutan...!!

Hari ini, adalah hari yang sangat mengerikan bagi diriku.., esok aku harus menghadapi masa yang sulit, dan sepertinya saya tidak akan kuat untuk menghadapinya...,,

Disamping itu, bisnis yang aku jalani merosot drastis.., aku terlalu gambling dengan usaha aku yang aku bangun ma temen terbaik aku mas sigit.
Kami dihianati, ditusuk dari belakang oleh seseorang yang slama ini aku anggap penyelmat dan malaikat bagi usaha aku yang lain.., Dia adalah seorang leader salah satu perusahaan yang maaf, saya tidak bisa menyebutkan namanya..
Fuck You Boy,.. untuk seorang yang udah menjerumuskanku dalam keadaan ini..

Buat temenku mas sigit.., Percayalah mesti hari ini aku sakit, dan bisnis kita bangkrut.., Percayalah bahwa Tuhan Tidak akan leri dari kita, karna dia sudah membawa kita sejauh inji..
Percayalah bahwa suatu saat Kita akan sukses dan bersama-sama menertawakan apa yang terjadi Hari ini...,,

0 comments

Post a Comment